Minggu, 03 Mei 2020

Belajar Online Marketing Untuk Antisipasi Masa Pandemik Covid19

Mungkin hampir tidak ada orang yang menyangka kalau kita akan menjalani pandemic Covid19 seperti ini. 

Sekitar dua bulan sudah warga di Jakarta menjalani Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB. Semua kegiatan interaksi dibatasi seperti sekolah, bekerja, hingga ibadah. Pemerintah menyarankan semua sebisa mungkin dilakukan di rumah. 

Akibat PSBB ini banyak orang yang kehilangan mata pencahariannya. Ada perusahaan yang terpaksa memutuskan hubungan kerja sebagian karyawannya karena tidak sanggup lagi membayar gaji dan biaya operasional. 

Buat sebagian orang hal ini menjadi seperti mimpi buruk di siang hari. Tapi bagi mereka terutama umat Muslim yang percaya Al Qur'an surat Al-Insyirah ayat 5 - 6 mereka optimistis bahwa di balik kesulitan, ada kemudahan. 

Allah Subhanahu wa ta'ala tidak akan menguji hambanya di luar kemampuannya. Artinya ujian yang saat ini kita jalani harus kita yakini bahwa kita bisa menjalani dan survive. 

Nah, di era digital seperti ini ada banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan. Saat ini orang semakin terbiasa menggunakan gadget dan internet untuk mencari informasi dan kebutuhan sehari-hari mereka. 

Hal ini merupakan potensi yang bisa kita manfaatkan. Persoalannya bagaimana memulainya? Perangkat gadget dan internet saja belum cukup. 

Kita perlu ilmu untuk memulai. Buat Anda yang tertarik belajar Internet marketing, Anda bisa klik link ini https://bit.ly/gratistutorialIM untuk belajar secara gratis Internet Marketing. 

Tidak ada yang mengetahui pasti kapan pandemic Covid19. Yang jelas kita tidak boleh berdiam diri dan segera mencari peluang baru yang bisa kita jadikan sumber penghasilan kita. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar