Rabu, 16 September 2020

Rambut, kulit, dan kuku mudah rapuh, Kenapa?😭

Sudah pakai produk ini itu, konsumsi ini itu, tapi kok rambutnya gampang rontok, kukunya mudah patah, dan kulitnya kering. Apa ya penyebabnya?🤔

Ini bisa jadi karena Anda kurang protein.

“Loh kan saya sudah banyak makan yang mengandung banyak protein, tapi kenapa masih juga mengalami kondisi seperti itu.”

Jika yang dikonsumsi adalah protein berkualitas rendah, alhasil yang diserap dan digunakan tubuh juga sedikit, padahal protein adalah zat gizi yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan rambut, kulit dan kuku. Itu sebabnya, kekurangan protein dapat menyebabkan masalah kulit kering, kuku kusam dan mudah patah, perubahan tekstur rambut, hingga rambut yang lebih gampang rontok.

Kualitas protein ditentukan berdasarkan tiga karakteristik, yaitu: jumlah protein dalam bahan makanan, jumlah asam amino esensial dalam protein dan daya cerna asam amino di usus halus. Dan itu dimiliki oleh protein whey, itu sebabnya protein whey dikatakan sebagai protein berkualitas tinggi. Protein Whey mengandung asam amino esensial yang lengkap, dan memiliki nilai biologis atau daya cerna lebih tinggi dibanding sumber makanan lainnya seperti telur dan susu.

Maximum Protein mengandung protein whey konsentrat dan isolat, dan dalam 1 sajiannya saja telah mengandung 22 gram protein berkualitas tinggi, lho!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar